Reiki

Sabtu, 13 September 20140 komentar

Apa Itu Reiki ?
Saya tahu, bahwa sekarang ini Anda Sudah Tahu tentang Reiki. Namun, agar kita memiliki pandangan yang sama tentang Reiki, Ada baiknya jika Anda membaca Penjelasan tentang Reiki berikut ini.
Secara harfiah Reiki berasal dari Kata “Rei” yang berarti “Alam Semesta” dan kata “Ki” yang berarti “energi“, Sehingga jika diartikan secara lengkap, Reiki adalah Energi yang Berasal dari Alam Semesta. Energi Reiki memiliki karakter yang lembut, tetapi memiliki vibrasi/getaran energi yang cukup Kuat sehingga sangat baik untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Reiki juga mampu memperbaiki susunan energi dalam tubuh sehingga lebih seimbang. Dengan seimbangnya susunan Energi dalam tubuh maka Aura akan lebih cerah, cemerlang dan tentu akan meningkatkan vibrasi energi positif dalam tubuh Anda.
Ajaran Reiki bukan merupakan Agama atau sebuah keyakinan, melainkan hanya sebuah teknik atau cara untuk menyalurkan energi alam ke tubuh manusia.  Tuhan Yang Maha Esa menganugrahkan energi alam semesta yang memiliki manfaat yang luar biasa, sehingga tentu kurang bijaksana jika tidak dimanfaatkan.

Apa Hukum Reiki ?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa Reiki hanya merupakan teknik atau cara untuk menyalurkan energi sehingga tentu tidak melanggar kepercayaan/agama apapun atau dalam kata lain Reiki Halal digunakan. Sama halnya teknik penyaluran energi alam lainnya seperti tenaga dalam, Chi, Prana dan lain  sebagainya, Reiki memiliki konsep yang serupa. Hanya saja jika di aliran Reiki tertentu dikenal simbol-simbol yang biasanya digunakan sebagai media Attunement (penyelarasan energi).
Simbol-simbol tersebut hanya sebuah media untuk mempermudah proses penyelarasan energi. Namun, hal tersebut bukanlah sebuah dasar dalam reiki, Energi Reiki bisa disalurkan tanpa menggunakan Simbol-Simbol tersebut. Karena hakikat dari Reiki adalah kepasrahan dan keikhlasan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dan tentunya Kepasrahan dan Keikhlasan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tentu di ajarkan di setiap keyakinan/Agama.

Bagaimana Energi Reiki Bisa Menyembuhkan Berbagai Penyakit ?

Energi Reiki merupakan Energi yang berasal dari Alam dan bisa di rasakan ketika seseorang memiliki kepasrahan, rasa syukur, dan keikhlasan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Tingkat Kepasrahan Seseorang dalam menerima Energi Reiki sangat mempengaruhi keberhasilan penyembuhan Reiki. Karena ketika seseorang pasrah menerima Energi Reiki, maka tubuh orang tersebut akan lebih mudah menerimanya. Kondisi pasrah terhadap Tuhan Yang Maha Esa membuat energi negatif dalam tubuh sulit untuk masuk ke dalam tubuh, sehingga Aliran energi Reiki bisa direspons positif oleh tubuh penerima.
Kemudian setelah energi Reiki direspon oleh tubuh penerima, maka energi Reiki tersebut akan menyebar ke seluruh tubuh Anda. Vibrasi energi Reiki yang kuat, mampu menstimulasi sel-sel tubuh yang rusak sehingga sehat kembali. Di samping itu, energi positif Reiki juga mampu merubah pola emosional, mental serta spiritual Anda menjadi lebih positif.
Dengan demikian, bisa dikatakan bahwa terapi reiki merupakan sebuah metode pengobatan luar dan dalam. Karena selain struktur fisik diperbaiki, kondisi psikologis, mental dan spiritual juga menjadi lebih positif. Namun, perlu Anda ingat bahwa terapi reiki ini merupakan sarana atau jalan untuk menuju kesembuhan, dan seorang praktisi reiki adalah perantara saja dan bukan penyembuh, karena yang Menyembuhkan adalah Tuhan Yang Maha Esa.

Apa Saja Penyakit Yang Bisa Diobati Oleh Reiki ?

Menurut Pengalaman Kami, hampir Semua Jenis Penyakit Mulai dari yang ringan, sedang, hingga yang Kronis, baik itu penyakit fisik atau juga penyakit mental bisa disembuhkan dengan Energi Reiki.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : d'java hipnotis | d'java herbal | d'java supranatural
Jepara © 2014. Djava Terapi - Hasan CI Inspirator
Email hasanhipno@gmail.com Facebook Hasan CI inspirator
Blog lamaku abdi holistik medika